Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Kamis, 20 Oktober 2011

Profil ketika lulus

Perkenalkan, nama saya Muhammad Sudarpo. Saya kuliah di salah satu Universitas Suasta yang terletak di Depok. Lebih tepatnnya di Universitas Gunadarma. Saya sekarang smester 5, tepatnya kelas 3, di jurusan D3 MI. saya mengambil D3 ialah, kehendak saya sendiri, dan orang tua saya. Saya masuk di jurusan D3 MI karna saya ingin sekali menjadi seorang programer yang handal dan sukses, bagi Universitas Gunadarma. Saya memilih (UG) karena, Suasta yang paling bagus di IT'a ialah Universitas Gunadarma, karena itu saya mengambil Gunadarma. Sebentar lagi saya akan lulus dari (UG), tinggal menunggu buat PI. Untuk Sidang D3. Setalah lulus, saya ingin sekali kerja di gedung SAIBER, yang terletak di Kuningan, Jakarta Selata. Di gedung SAIBER tersebut ialah pusat dimana kita semua bisa berinternet di mana saja. Karena Gedung SAIBER, adalah Pusat Interet di Indonesia. Tidak mudah masuk di Gedung itu, untuk menjadi Pegawai, Halangan rintangannya sangan susah dan sulit. Tetapi kalo ada keyakinan dan percaya diri dan doa, insyaallah pasti bisa. amien... amin ya allah.
Itu saja Profil saya setelah Lulus.

Tidak ada komentar: