Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Jumat, 01 April 2011

Jelang Derbi, Milan Dinasihati Mr Trap




Mantan pemain dan pelatih AC Milan, Giovanni Trapattoni, mengatakan bahwa AC Milan tak punya pilihan selain memenangi "Derby della Madonnina" pada 2 April mendatang jika mau meraih scudetto. Menurutnya, kalau sampai kalah, Milan akan semakin sulit juara karena kompetitor lain, Napoli dan Udinese, akan semakin percaya diri dan berusaha menjegal mereka.

Saat ini Milan memimpin klasemen sementara dengan 62 poin. Mereka unggul dua poin dari Inter yang saat ini menempati posisi kedua. Sementara itu, Napoli dan Udinese menguntit di tempat ketiga dan keempat dengan 59 poin dan 56 poin.

"Jika Milan ingin memenangi kejuaraan ini, maka mereka harus menghentikan Inter sekarang, di dalam derbi," ucap Trap seperti dilansir La Gazzetta dello Sport. Pria yang kini menangani timnas Irlandia ini juga punya penilaian sendiri mengenai prediksi akhir laga derbi nanti.

"Dulu, pergi ke partai derbi sebagai favorit, tetapi tim saya harus menerima kekecewaan di akhir. Sekarang, "I Nerazzurri" yang menjadi favorit. Ini adalah aturan dalam sugesti sepak bola," kata Trapattoni.

Tidak ada komentar: