Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Minggu, 10 April 2011

Berlusconi: Balotelli Tak Layak Gabung Milan




Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengatakan kecil peluang klubnya membeli penyerang Manchester City, Mario Balotelli. Menurutnya, Balotelli tidak cocok dengan gaya Milan. "Milan punya karakter soal bersikap yang saya pikir tidak dekat dengan perilaku Balotelli," ujar Berlusconi.

"Ia teman yang menyenangkan dan sedikit labil. Jadi, biarkan saja keadaan seperti sekarang. Saya tak berpikir gayanya cocok dengan kami," tambahnya. City membeli Balotelli dari Inter Milan akhir musim lalu. Itu adalah pengalaman pertama Balotelli bermain di luar Italia. Sejauh ini, Balotelli berhasil membuat namanya populer di Inggris.

Bukan pertama-tama karena penampilan bagus di lapangan, tetapi sejumlah masalah di dalam dan luar lapangan. Setelah diganjar kartu merah akibat mengganjal pemain Dynamo Kiev, pada menit ke-36 pertandingan leg kedua putaran ketiga Liga Europa, 17 Maret lalu, ia bermain dart yang mengenai yuniornya di City.

Belum lama ini, menurut pemberitaan di Inggris, mobilnya dirusak massa, setelah Balotelli berkelahi dengan seseorang. Menurut sejumlah kalangan, Balotelli mungkin akan bersikap lebih baik jika bermain di kampung halamannya dan Milan disebut sebagai klub yang berpeluang merekrutnya

Tidak ada komentar: