Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Minggu, 10 April 2011

Milan Urungkan Niat Gaet Ganso?




Penyandang status Capolista Serie A Italia, AC Milan, kemungkinan besar akan menghentikan usaha menarik gelandang serang milik Santos, Ganso. Kabar ini menjadi angin segar bagi Inter yang sudah lama menjadi pengagum bintang muda Brasil tersebut.

Demi Ganso seorang, Rossoneri harus merogoh kocek hingga 35 juta euro, tetapi kabar yang menyebutkan Santos akan berusaha meminta jumlah lebih sebagai pelicin transfer membuat raksasa Serie A itu berpikir ulang. Jika klub Brasil tersebut bertahan dengan pendiriannya, Milan disebut akan menutup negosiasi dan mengalihkan dana transfer ke target lain yang lebih realistis.

Target lain yang dimaksud adalah penyerang sayap milik Udinese Alexis Sanchez. Pemain tim nasional Cili itu telah bertrasnformasi menjadi bintang baru dan dipercaya berbanderol 35 juta euro.

Milan merasa dengan nilai uang sebesar itu, Sanchez dengan serangkaian bukti penampilan menawan musim ini lebih berharga meskipun Ganso juga membuktikan diri jika dia memang menyimpan bakat besar.

Tidak ada komentar: