Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Minggu, 10 April 2011

'Milan Belum Memenangi Apa-apa'




Memenangi derby melawan Inter Milan memang menjadi kesenangan tersendiri bagi AC Milan. Tapi belum tentu Rossoneri bisa keluar sebagai peraih Scudetto musim ini, kata Adriano Galliani. Wakil Presiden Milan itu memang bukan bersikap pesimistis, namun lebih mengingatkan supaya Alexandre Pato dkk. tak kehilangan fokus.

Masih ada tujuh pertandingan tersisa sampai akhir musim dan masih ada poin untuk dikejar. "Kami belum memenangi apa pun, tapi Inter harus bangkit dari kehilangan enam poin akibat kalah dari kami dalam dua pertandingan derby musim ini." Kami memenangi pertandingan penting, tapi kami masih memiliki tujuh pertandingan tersisa dan ada 21 poin untuk didapatkan.

Anda bisa memenangi derby dan kehilangan gelar, begitu juga sebaliknya," ujar Galliani di situs resmi klub. "Biar bagaimanapun, kami harus tetap menjejak tanah. Tetap fokus dan tenang. Pada pertandingan berikutnya, kami akan bertandnag ke Firenze (untuk menghadapi Fiorentina). Kami harus berkonsentrasi terhadap tantangan itu," lanjutnya.

Dalam pertandingan di San Siro, Minggu (3/4/2011) dinihari WIB, Milan langsung unggul pada menit pertama. Pato sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakannya merobek gawang Inter. Pato kemudian memperlebar kedudukan menjadi 2-0, sebelum Antonio Cassano melengkapinya menjadi 3-0 pada menit-menit akhir laga.

Tidak ada komentar: