Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Minggu, 10 April 2011

Dinho Dukung Seedorf ke Brasil




Bintang Flamengo, Ronaldinho, mendukung niat mantan rekannya, Clarence Seedorf, yang tertarik bermain di Liga Brasil musim depan. Seperti diberitakan, kontrak Seedorf akan habis akhir musim nanti.

Hingga kini belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak dari manajemen Milan. Hal ini menimbulkan spekulasi kalau gelandang asal Belanda itu akan segera angkat kaki dari San Siro. Seedorf sendiri tak menutup kemungkinan bakal segera cabut.

Apalagi, dirinya juga sudah mengadakan pembicaraan dengan klub Brasil, Coronthians. Mendengar kabar ini, Dinho langsung memberi respons positif. "Dia adalah pemain hebat dan telah menyatakan ingin bermain di sini (Brasil). Aku rasa itu akan baik untuknya," tutur Ronaldinho.

Media-media Italia mengklaim ini memang akan menjadi musim terakhir Seedorf bersama Milan. Di usianya yang telah menginjak 35 tahun, Seedorf diyakini bakal kesulitan untuk bersaing dengan gelandang-gelandang muda Milan macam Kevin-Prince Boateng, Mathieu Flamini, dan Alexander Merkel. Seedorf punya alasan pribadi memilih Brasil sebagai pelabuhan barunya. Ini karena istrinya orang Brasil dan ia juga sudah memiliki apartemen di Rio de Janeiro.

Tidak ada komentar: