Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Minggu, 10 April 2011

Berlusconi: Berafeksi pada Leonardo




Presiden AC Milan Silvio Berlusconi membantah dirinya tidak menyukai Pelatih Inter Milan Leonardo. Menurut Berlusconi, ia malah menaruh afeksi besar pada mantan anak buahnya itu. Leonardo berkarier selama 13 tahun sebagai pemain, direktur, dan pelatih AC Milan sebelum bergabung dengan Inter, pertengahan musim ini. Menurut pemberitaan di Italia, Leonardo berpisah dengan Milan karena banyak dikritik Berlusconi.

Leonardo pernah mengatakan bahwa masalahnya terbesarnya dengan Berlusconi adalah Berlusconi menganggap dirinya yang terbaik sehingga sulit menghargai orang lain. Untuk hal ini, Berlusconi juga tak membantah.

"Saya memberikan Leonardo ucapan semoga sukses supaya bisa sukses dan bertahan di Inter. Saya peduli kepada Leonardo. Ia memberikan banyak kepada Milan. Saya tak punya apa pun selain afeksi kepadanya," ujar Berlusconi. "Leo menyebut saya narsistik? Ia benar. Saya memang begitu," ujarnya.

Tidak ada komentar: