Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Jumat, 18 Maret 2011

Ambrosini Tak Ingin Absen Panjang




Gelandang AC Milan Massimo Ambrosini terpaksa harus beristirahat setelah mengalami cedera. Tapi Ambrosini tidak mengharapkan dirinya beristirahat lama dan ingin segera bermain.

Gelandang sekaligus kapten utama Milan ini menderita cedera otot yang mengharuskan dirinya absent selama dua bulan. Absennya Ambrosini membuat lini tengah Milan kekurangan pemain, apalagi playmaker Andrea Pirlo juga mengalami masalah yang sama.

“Saya merasa cukup baik tapi tidak dapat memberikan kepastian akurat kapan saya kembali bermain di lapangan,” ungkapnya seperti disitat dari Football Italia, Jumat (18/3/2011). “Sebenarnya saya bersama staf medis mengevaluasi setiap hari, karena ini adalah tipe cedera yang berbeda dari biasanya.

Maka kami harus sangat berhati-hati.” tutur pemain 33 tahun tersebut. “Sejujurnya, saya tidak berharap berhenti lama bermain. Saya ingin segera tampil dan bergabung dengan rekan-rekan lainnya,” tutup Ambrosini.

Tidak ada komentar: