Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Kamis, 17 Maret 2011

Inzaghi Comeback April




Filippo Inzaghi mulai pulih dari cedera serius yang dialaminya di awal musim. Striker veteran Milan itu berharap bisa kembali bermain bulan depan. Inzaghi sendiri sudah menjalani sejumlah perawatan sejak mengalami cedera lutut serius di awal kompetisi musim ini, di mana dia sempat diprediksi tak bisa lagi bermain musim ini.

"Saya baik-baik saja. Lutut saya sudah baikan," ungkap Inzaghi yang dikutip Football Italia. "Saya harap bisa kembali berada di lapangan bulan depan. Saya masih punya keinginan besar untuk bisa kembali bermain dan memberi kontribusi untuk scudetto."

Namun Inzaghi menegaskan hanya akan kembali bermain apabila kondisinya 100 persen fit. "Saya tak ingin terburu-buru tampil jika memang saya merasa tidak fit. Saya ingin kembali bermain dan menjadi Inzaghi yang seperti sebelumnya," tukasnya.

Ditambahkan Inzaghi, jika pensiun kelak, menjadi pelatih masuk dalam pertimbangannya. "Tapi, meski saya bisa menjadi pelatih, saya takut terlalu mudah marah," tandas Inzaghi.

Tidak ada komentar: