Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Jumat, 18 Maret 2011

Nesta Pertimbangkan Gantung Sepatu



Alessandro Nesta sudah mendekati akhir masa sebagai pesepakbola. Nesta mengakui bahwa karirnya di dunia sepakbola sudah mendekati pensiun. Saat ini nesta sudah berusia 34 tahun.

Kontraknya dengan AC Milan juga akan berakhir di akhir musim atau Juni nanti. Muncul beragam spekulasi seputar masa depannya di kancah sepakbola. Pemain yang namanya besar oleh Lazio ini menegaskan, dirinya akan mengukur masa depannya di lapangan hijau.

Cedera yang kerap dialaminya juga menjadi pertimbangan sendiri. “Saya sudah hampir mendekati akhir masa sebagai pemain. Saya tidak mau memaksakan diri untuk terus berada di lapangan. Sekarang saya akan mengevaluasi kondisi fisik,” beber Nesta seperti disitat dari Goal, Jumat (18/3/2011).

Nesta juga berbicara tentang persaingan Rossoneri dengan Inter Milan di Serie A. Tapi, Milan sedikit diuntungkan karena tinggal fokus di Serie A, usai terlempar dari Liga Champions. “Saya pikir kekuatan Inter mengejar kami akan jauh berkurang karena Liga Champions.

Inter masih bertarung dan kami tinggal fokus di liga,” ujar pemain belakang berpengalaman ini. Mantan defender Timnas Italia ini menjadikan laga derby Della Madonnina melawan Inter Milan, 2 April nanti sebagai partai penentuan untuk meraih gelar juara Scudetto di musim ini.

Tidak ada komentar: