Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Jumat, 18 Maret 2011

Milan Kejar Maxwell



AC Milan berniat menambah amunisi baru untuk memperkuat lini belakangnya di musim depan. Pemain yang diincar Rossoneri adalah Maxwell Cabelino Andrade, yang saat ini memperkuat Barcelona.

Seperti disitat dari Goal, Jumat (18/3/2011), Milan dikabarkan tidak puas dengan performa yang ditunjukkan Urby Emanuelson dan Didac Vila. Milan pun mencari bek kiri baru pada jendela transfer musim panas nanti. Selain Maxwell, pemain lain yang diincar adalah Taye Taiwo dari Olympique Marseille.

Status Taiwo akan menjadi bebas transfer di akhir musim ini. Belum diketahui apakah Marseille akan memperpanjang kontrak Taiwo atau tidak. Maxwell merupakan pemain binaan Cruzeiro. Namanya melambung saat membela Ajax Amsterdam dan membuat Inter Milan kepincut. Selanjutnya Maxwell berlabuh di Barcelona dengan banderol 4,5 juta euro.

Peluang AC Milan mendapatkan pemain asal Brasil ini akan semakin mudah karena Maxwell diwakili oleh agen Mino Raiola. Agen tersebut yang berperan mendatangkan Robinho dan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro.

Tidak ada komentar: