Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Kamis, 17 Maret 2011

Aqulani Balik ke Liverpool, Lalu Gabung Milan




Kabar terbaru mengenai nasih Alberto Aquilani. Gelandang asal Italia yang kini dipinjam oleh Juventus disebut-sebut bakal hirjah ke AC Milan mulai musim depan. Besar kemungkinan Juventus tidak akan mempermanenkan status Aquilani.

Bianconeri tidak sepakat dengan banderol yang diberikan Liverpool, yakni mencapai 15 juta euro. Dilansir Sky Sport Italia, Rabu (15/3/2011) direktur Juventus sudah berembuk untuk menentukan nasib mantan bintang AS Roma. Mereka menyatakan hanya bersedia membeli Aquilani jika The Reds memberikan diskon besar.

Artinya, kini Aqulani semakin dekat dengan kepulangannya ke Liverpool. Masalahnya sekarang, pemain 26 tahun juga mengaku tidak kerasan berada di Anfield dan lebih senang bisa terus tampil di Serie A.

Kabar itu rupanya disambut hangat oleh kubu Milan. Rossoneri dikabarkan tertarik memboyong Aquilani sebagai pengganti Andrea Pirlo. Uniknya, Pirlo sendiri belakangan digadang-gadang juga diincar oleh Juventus. Dia bakal mengisi satu pos di lapangan tengah yang biasanya di tempati Aquilani.

Tidak ada komentar: