Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Kamis, 17 Maret 2011

Milan Pantau Gelandang Porto




AC Milan nampaknya benar-benar serius dalam upayanya melakukan regenarasi tim. I Rossoneri dikabarkan tengah mengincar gelandang muda FC Porto, Fernando Francisco Reges.

Sebagai bentuk keseriusannya, kubu Milan dikabarkan telah mengirim salah satu petingginya Ariedo Braida untuk terbang ke Portugal. Braida diplot untuk memantau penampilan Fernando yang akan tampil membela Porto menghadapi CSKA Moskow di Europa League, Jumat (18/3/2011) dini hari WIB.

Ketertarikan Milan kepada Fernando memang tak lepas dari kurangnya stok pemain muda Milan di sektor tengah. Seperti dikutip Tribalfootball, Rabu (16/3/2011), Fernando nantinya akan diplot untuk menggantikan posisi Andrea Pirlo yang kemungkinan besar bakal dilepas pada akhir musim ini, karena rentan cedera.

Selain merekrut Fernando dan melepas Pirlo, kubu Milan juga dikabarkan berencana memperpanjang kontrak gelandang veteran asal Belanda Mark van Bommel. Gelandang senior yang diboyong dari Bayern Munich pada bursa transfer musim dingin ini kabarnya akan mendapat perpanjangan kontrak, menyusul performa apiknya mengawal lini tengah Milan.

Tidak ada komentar: