Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Rabu, 16 Maret 2011

Derby Milan dimajukan




Derby Della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan dimajukan jadwalnya. Pertandingan yang disebut-sebut akan menentukan peraih Scudetto itu bakal dihelat pada 2 April.

Laga kedua antara Milan vs Inter sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada hari Minggu 3 April waktu Italia. Namun pihak Lega Calcio pada Rabu (16/3/2011) kemarin memutuskan untuk memajukan laga tersebut ke hari Sabtu (2/4/2011).

Tak disebutkan secara mendetil apa penyebab dimajukannya big match tersebut, namun diperkirakan lolosnya Inter ke babak perempatfinal Liga Champions menjadi penyebab berubahnya jadwal tanding Derby Milan. Dikutip dari Football Italia, beberapa laga di pekan 31 dan 32 Seri A juga mengalami perbuahan jadwal.

Derby Della Madonnina itu disebut-sebut akan menjadi penentu siapa yang nantinya akan menjadi juara Liga Italia musim 2010/2011. Saat ini Rossoneri masih berdiri di puncak klasemen dengan keunggulan lima angka atas Nerazzurri.

Pada pertemuan pertama di pertengahan November lalu Milan berhasil mengungguli saudara sekotanya dengan skor tipis 1-0. Namun Zlatan Ibrahimovic yang menjadi penentu kemenangan Diavolo Rosso dengan eksekusi penaltinya tak akan bisa bermain dalam laga kedua karena sanksi larangan bertanding.

Tidak ada komentar: