Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Kamis, 17 Maret 2011

Robben Isyaratkan Hengkang



Winger lincah Bayern Muenchen, Arjen Robben, menyatakan, Liga Europa bukan kompetisi yang layak untuk dirinya. Penilaian ini disinyalir sebagai isyarat Robben akan hengkang musim depan.

Sebab, Bayern terancam tak tampil di kompetisi Liga Champions musim depan. Bayern saat ini berada di peringkat keempat klasemen Bundesliga dengan 45 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Hannover 96 yang berada di peringkat ketiga, batas akhir jatah Liga Champions.

Memang, Bayern masih punya 10 pertandingan sisa, tetapi tetap saja mereka dalam posisi rawan kehilangan jatah di kompetisi antarklub tertinggi di Eropa tersebut. Menanggapi hal ini, Robben mengaku tak bisa membayangkannya. "Aku tak bisa membayangkan hal itu (bermain di Liga Europa). Itu hal terburuk yang bisa terjadi.

Aku berpikir akan lebih baik tak bermain di liga tersebut," kata pemain berusia 27 tahun itu kepada Bild. "Bahkan, jika memenangkan Liga Europa itu tak akan berarti apa-apa untukku. Ini bukan titel yang ingin aku menangkan dan itu bukan sesuatu yang aku inginkan," sambungnya. Pernyataan ini semakin menegaskan niatnya beberapa waktu lalu yang ingin hengkang dari Allianz Arena pada musim depan.

Robben diprediksi akan bergabung dengan klub yang punya peluang besar menjuarai Liga Champions musim depan. Salah satu klub yang sudah dikaitkan dengan Robben adalah raksasa Serie-A, AC Milan. Kontrak pemain asal Belanda ini sendiri akan berakhir pada 2013 mendatang.

Tak ada tanda-tanda kontraknya tersebut akan diperpanjang. Ini tentu akan semakin memuluskan langkahnya mengikuti jejak sang pelatih, Louis Van Gaal, yang putus hubungan dengan Bayern pada akhir musim nanti.

Tidak ada komentar: