Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Rabu, 16 Maret 2011














MASSIMILIANO ALLEGRI:

"
Kami membuat kesalahan pada permainan itu, adalah kurangnya perhatian. Tapi saya berpikir bahwa, dengan mempertimbangkan kinerja paruh kedua tim, kami akan layak untuk menang. Ini wasn'ta minggu beruntung bagi kami, terutama jika kita mempertimbangkan bagaimana kami bermain di London dan hari ini. Sekarang kita memiliki keunggulan 5 poin. Apakah kita telah menang hari ini, kita akan meningkat memimpin, tetapi dalam hal apapun perlombaan untuk judul tidak akan berakhir. Saya pikir derby akan menentukan.

Emanuelson melakukannya dengan sangat baik. Dia berada di contention untuk sebuah dermaga di mengangguk starting line-up, tapi pada akhirnya Merkel mendapat. Setelah datang dari bangku cadangan, Emanuelson bermain dengan baik.
Aku kecewa tentang fakta bahwa kita harus melakukan tanpa Ibra melawan Palermo, juga karena ia melakukan pekerjaan yang besar dalam babak kedua. Dalam kasus apapun, kami akan menemukan solusi di depan untuk perjalanan ke Stadion Barbera.
Ini adalah saat musim halus, terlepas dari hasil hari ini. Omong-omong, kita memiliki dua poin lebih banyak dari pada paruh pertama musim ini pada tahap yang sama. Kemenangan kelima berturut-turut adalah dikutuk untuk saya. Sudah tiga tahun saya berhasil mengumpulkan empat kemenangan berturut-turut, tetapi kelima tidak pernah tiba. Hal ini membuat saya khawatir tentang pertandingan hari ini.
Pokoknya, tim ini dalam kondisi baik, pemuda itu baik dan kita harus tetap percaya dalam diri kita, karena kita masih pertama ".

Tidak ada komentar: