Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Minggu, 20 Maret 2011

Allegri Janjikan Milan Baru



Palermo bisa saja kalah lima kali secara beruntun beberapa waktu lalu, tapi tim Sisilia itu tetap menjadi ancaman serius bagi Milan mengamankan jarak lima angka dari Inter pekan ini.Palermo memang menjadi lawan Milan di giornata ke-30 dalam laga yang dilangsungkan di Renzo Barbera.


Milan tentunya berharap angka penuh dari laga ini, tapi bagi Massimiliano Allegri, bukanlah hal mudah bagi timnya meraih poin tiga itu. "Sulit karena Palermo berusaha bangkit usai mengalami lima kekalahan beruntun," ujar Allegri dikutip Football Italia.



"Mereka bermain di kandang sendiri dan merupakan tim yang bisa memainkan bola dan kualitas teknik yang tak diragukan lagi di lini tengah dan depan." Pada Palermo, sambung Allegri, Milan akan menemui lawan yang bisa banyak menyulitkan mereka. "Kami tahu mereka tidak akan main-main ketika menyerang.



Memang kualitas pertahanan mereka buruk dalam beberapa laga terakhir, tapi setiap laga berbeda. Milan harus bisa menunjukkan kemampuan teknis yang luar biasa," tandasnya.

Tidak ada komentar: