Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Jumat, 25 Maret 2011

Mancini Ingin Tukar Balotelli dengan Ibra




Roberto Mancini mungkin menyesali keputusannya merekrut Mario Balotelli dari Inter Milan. Kini rumor berembus, sang alenatore Manchester City ingin melepasnya.

Theworldgame melansir, Mancini berhasrat untuk menukar Balotelli untuk mendapatkan Zlatan Ibrahimovic. Striker milik Barcelona yang sedang dipinjamkan ke Milan. Mancini sudah kehilangan kesabaran menghadapi Balotelli. Musim depan striker yang dibeli 24 juta pounds ini ingin segera di lepas.

Disebutkan untuk mewujudkan keinginan mendatangkan Ibra, City sedikitnya harus merogoh kocek 25 juta pounds. Saat wacana merekrut Balotelli menyeruak ke permukaan musim panas lalu, rencana Mancini itu dicibir sejumlah kalangan, tak terkecuali mantan pelatih Inter Milan yang kini menukangi Real Madrid. Namun Mancini tidak surut dan meyakini Balotelli akan insaf dan bersinar di City of Manchester.

Namun hampir satu musim di City, tabiat Balotelli membuat Mancini kecut.Super Mario pernah membuat ruang ganti City panas saat terlibat perkelahian dengan Jerome Boateng.Tidak hanya itu, dia sudah mengoleksi sembilan kartu, selama membela City. Dan diusir dua kali. Terakhir dia dikartu merah saat menjamu Dynamo Kiev di ajang Europa League.

Tidak ada komentar: