Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Jumat, 25 Maret 2011

Sheva: Milan tundukkan Inter




Duel sengit bertajuk Derby della Madonnina masih sepekan lagi. Tapi, tensi tinggi sudah terasa sejak beberapa hari terakhir.


Sudah menjadi hal lumrah masing-masing kubu melancarkan komentar yang menjatuhkan tim lawan. Sengitnya pertempuran di luar lapangan ternyata juga menjadi perhatian mantan striker legendaris AC Milan Andriy Shevchenko.

Sheva –sapaan Shevchenko- ikut mengomentari pertarungan Milan kontra Inter, 2 April mendatang. Banyak yang meyakini pemenang dari duel sarat gengsi ini merupakan sinyal positif dalam perburuan gelar Scudetto.

Sheva pun memiliki pandangan sama. Dia mengklaim, Milan bisa merebut mahkota juara di akhir musim jika mampu membekuk La Beneamata lebih dulu.

“Milan kehilangan banyak poin beberapa pekan terakhir dan mereka sangat tak beruntung,” tandas Sheva, seperti dikutip Corriere dello Sport, Jumat (25/3/2011).

“Saya pikir mereka memiliki apa yang dibutuhkan untuk menang di derby melawan Inter. Kemenangan derby akan sangat krusial dalam perburuan gelar. Sukses ini akan berdampak besar pada psikologi Milan atas Inter,” lanjut mantan striker Chelsea.

Saat ini Milan masih menduduki puncak klasemen dengan 62 poin dari 30 pertandingan. Tapi, I Nerazzurri terus membuntuti di tempat kedua dengan hanya menyisakan selisih dua angka.

Tidak ada komentar: