Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Selasa, 22 Maret 2011

Gattuso Pilih Kaka Ketimbang Balotelli




Mario Balotelli belakangan dispekulasikan bakal hijrah ke AC Milan pada akhir musim. Tapi dibandingkan Balotelli, kapten Milan Gennaro Gattuso memilih Kaka saja. Belum genap semusim pindah dari Inter Milan ke Manchester City, Balotelli sudah diterpa gosip hijrah.

Selain cedera, ia juga terkendala perilakunya di lapangan. Tekel kerasnya kepada pemain lawan di Liga Europa tengah pekan lalu, misalnya, yang langsung berbuah kartu merah dan bikin Balotelli dikritik manajer timnya sendiri, Roberto Mancini.

Dengan kondisi tersebut, berhembuslah rumor kalau Balotelli mungkin akan memilih kembali ke Italia musim panas nanti. Milan, yang pada suatu ketika sempat ia akui sebagai salah satu tim favoritnya, pun disebut-sebut jadi tujuan. Akan tetapi, sinyalemen itu tak disambut positif Gattuso.

"Balotelli baru ke City beberapa bulan lalu, saya tidak melihat alasan kenapa ia sudah harus kembali," ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport yang dilansir Libero.it. Gattuso kemudian menanggapi rumor lain yang melibatkan Milan dengan lebih positif. Rumor itu terkait kemungkinan kembalinya Kaka, yang kini bermain di Real Madrid, ke San Siro.

"Aku akan lebih suka si pemain Brasil (Kaka), ia sudah membuat sejarah di tim ini dan masih sangat populer. Ini berarti orang yang sudah berperilaku dengan baik. Kami mengharapkannya." "Terkait hal itu, kedatangan Mario tampaknya akan sulit," simpul Gattuso.

Tidak ada komentar: