Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Minggu, 20 Maret 2011

Maldini: Nomor 3 Hanya untuk Maldini Junior



Paolo Maldini tak akan membiarkan jersey dengan nomor punggung 3 kembali digunakan, kecuali jika salah satu anaknya menjadi punggawa AC Milan nantinya. Nomor punggung 3 ikut pensiun ketika Maldini memutuskan gantung sepatu dari kariernya sebagai pengolah si kulit bundar, 2009 lalu.


Belakangan, rumor pemakaian kembali nomor punggung milik Maldini menyeruak. Isu ini ternyata sampai juga ke telinga sang legenda hidup. Dengan tegas Maldini menegaskan tak akan membiarkan nomor yang digunakannya selama 24 tahun membela Milan kembali digunakan, kecuali oleh keturunannya sendiri.



“Ini kisah yang menarik. Jersey saya saya bisa terlahir kembali oleh salah satu anak saya, tapi ini bukan berarti tekanan kepada mereka karena mereka memiliki banyak pilihan (nomor punggung) jika ingin melanjutkan karier sebagai pesepakbola,” beber Maldini. Maldini merupakan salah satu punggawa Rossoneri yang setia di Milannello.

Selama 24 tahun Maldini tak pernah meninggalkan Il Diavolo, bahkan baru-baru ini dia mengklaim dirinya bukan pengkhianat seperti Leonardo Araujo yang menyebrang ke Inter Milan.



“Saya menjalani karier yang fantastis. Jika membayangkan karier saya, orang pasti bilang saya gila. Saya beruntung bisa bermain untuk tim hebat di kota kelahiran saya,” cetusnya, disitat Goal

Tidak ada komentar: