Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Jumat, 25 Maret 2011

Jelang AC Milan vs Inter Milan : Ronaldo: Derby Milik Nerazzurri




Inter Milan akan menghadapi AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina. Ronaldo Nazario mengunggulkan Nerazzurri untuk membekap rival sekotanya, 4 April mendatang. Kedua tim memang bukan sebuah hal baru bagi Ronaldo.

Pemain bernama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima itu, pernah memperkuat Inter dan Milan. Pemain yang gantung sepatu Febuari silam itu, dimintai komentar mengenai laga derby ini. Siapakah yang akan menang? "Derby tetap derby. Ini adalah sebuah pertandingan perbeda.

Oke, saya percaya Inter mampu memenangi pertandingan ini," demikian komentar Ronaldo kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (23/3/2011). "Sebab, Inter sudah menemukan gaya bermainnya lagi. Selain itu, para pemain Inter juga mulai percaya diri. Saya melihat Inter lebih parcaya diri ketimbang Milan," lanjut mantan penyerang andalan Timnas Brasil itu.

Saat ini Milan masih memuncaki klasemen Serie A dengan mengungguli Inter. Genaro Gattuso dkk yang mengumpulkan 62 poin, hanya unggul selisih dua angka dari rivalnya yang notabene sang juara bertahan Serie A. "Memang sulit untuk dikatakan, mengingat pertandingan musim ini masih ada sekira tujuh pertandingan lagi.

Namun, saya pikir Inter mampu mempertahankan gelar mereka," tegas mantan bomber Barcelona itu. "Anda tahu apa yang selalu Leonardo mengatakan kepada saya? Menang akan membantu anda juara. Biasakan dengan masa sulit. Inter sudah melewati masa sulit. Saya tidak yakin mereka akan berhenti sekarang," tandasnya.

Tidak ada komentar: