Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Selasa, 22 Maret 2011

Isla Ingin Berkostum Milan


Perlahan tapi pasti penampilan Udinese musim ini mulai menggigit. Bianconeri bahkan sanggup menempati urutan tiga besar klasemen sementara pekan ini sebelum akhirnya kembali digusur satu peringkat oleh Napoli.
Salah satu pemain penting kesuksesan Udinese musim ini adalah Maurico Isla yang mengaku puas atas pencapaian timnya. Winger asal Cili itu mengaku berharap aksinya bersama Udinese bisa menarik perhatian tim-tim besar Eropa.
"Saya puas dengan kinerja Udinese musim ini dan semoga saja saya mendapat kesempatan bermain bagi klub berstatus top dunia," kata Isla. "Saya adalah pendukung Milan sejak kecil, saya bahkan bermimpi suatu saat bakal mengenakan kostum Merah-Hitam.
Tetapi saya tidak akan terburu-buru dan tidak keberatan jika musim depan masih memperkuat Udinese," tandasnya

Tidak ada komentar: