Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Selasa, 22 Maret 2011

Balotelli Diharapkan Gabung Milan




Agen penyerang Manchester City, Mario Balotelli, Mino Raiola, mengaku mengharapkan kliennya bermain dalam derbi Milan lagi. Balotelli adalah pemain Inter Milan selama tiga musim, sebelum bergabung dengan City, akhir musim lalu.

Sejauh ini, Balotelli lebih banyak berkutat dengan cedera dan kontroversi, ketimbang mencetak gol untuk City. Dalam pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa melawan Dynamo Kiev belum lama ini, ia menerima kartu merah akibat melanggar Goran Popov pada menit ke-36.

Pertandingan kemudian berakhir 1-0 untuk City, berkat gol Aleksandar Kolarov pada menit ke-39. Namun, City tetap tersingkir karena kalah 0-2 pada leg pertama. Manajer City, Roberto Mancini, menilai Balotelli bertindak kurang memperhitungkan tindakannya dan tim menanggung akibatnya.

Menurut pemberitaan di Inggris, Mancini mempertimbangkan melepas Balotelli akhir musim ini. Selain itu, juga akibat kartu merah itu, Mario dicoret Cesare Prandelli dari skuad Italia yang akan melakoni laga kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Slovenia akhir pekan ini dan pertandingan persahabatan melawan Ukraina, 29 Maret nanti.

"Ini bukan waktu yang bagus untuk Mario. Ini bukan musim yang membahagiakan. Namun, ia akan tumbuh semakin kuat dari sebelumnya," ujar Raiola. "Lepas dari itu, tak ada masalah dengan klub atau Roberto Mancini. Sebagian media Inggris, bagian yang tak sangat saya hormati, melakukan segalanya untuk menciptakan drama,"

"Prandelli dan Mario telah bicara. Pembicaraan mereka positif dan relasi mereka bagus," "Anak itu kecewa karena kartu merah itu dan kenyataan ia dicoret dari skuad Italia, sebagai dampak (kartu merah itu)," "Saya berharap, suatu hari nanti, ia akan kembali bermain dalam derbi Milan," tuturnya.

Tidak ada komentar: