Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Minggu, 20 Maret 2011

Tanpa Ibra, Pato Tetap Optimis Juara




AC Milan tidak akan diperkuat penyerang andalan mereka Zlatan Ibrahimovic dalam tiga gim mendatang karena harus menjalani hukuman kartu. Itu berarti, pemain asal Swedia tersebut tidak bisa memperkuat Rossoneri saat menghadapi Palermo pada akhir pekan ini, lalu saat bertemu Inter Milan dan Fiorentina di dua gim berikutnya.

Ini merupakan pukulan berat bagi Milan karena mereka harus menghadapi lawan-lawan yang tidak mudah, terutama Inter, yang sedang bersaing ketat dengan mereka untuk memuncaki liga. Namun Pato tetap optimis dengan peluang timnya.



"Ibrahimovic sangat penting artinya bagi kami. Kehilangan dirinya adalah kerugian besar bagi kami, apalagi ia pemain paling produktif di tim ini. Namun kami tidak akan menyerah dan tetap optimis dengan peluang kami menjuarai liga," tukas Pato pada Corriere dello Sport. "Kami masih punya pemain lain yang tidak kalah bagus.

Saya bisa bermain baik dengan Cassano maupun Robinho. Kalau diberikan kepercayaan, saya akan memberikan kemampuan terbaik saya, baik itu dengan Ibra maupun penyerang lainnya." Milan yang masih unggul lima poin dari Inter, pada akhir pekan ini harus bertandang ke markas Palermo, Sabtu (19/3) waktu setempat. Sementara Inter akan menjamu Lecce, sehari kemudian.

Tidak ada komentar: