Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Jumat, 25 Maret 2011

'Skorsing Ibra Berlebihan'




Piersilvio Berlusconi angkat bicara soal skorsing yang sedang menimpa Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli. Anak Supremo AC Milan itu menilai skorsing bagi Ibra berlebihan sementara Balotelli dilihatnya sebagai talenta berbakat.

Ibra kini sedang menjalani larangan tampil sebanyak tiga partai akibat kartu merah yang diterimanya pada laga kontra Bari dua pekan lalu. Saat itu Ibra kedapatan meninju perut Marco Rossi. Alhasil ia pun harus melewatkan laga penentuan dalam Derby Della Madoninna 3 April besok.

Kehilangan Ibra jelas merupakan kerugian bagi Milan yang sudah menderita kekalahan 0-1 dari Palermo kemarin dan membuat jarak dengan Inter Milan kini tinggal dua poin. Piersilvio pun mengatakan skorsing bagi Ibra itu tidak sepantasnya diberikan sebanyak itu. Rossonerri sendiri sudah mengajukan banding namun belum ada keputusan hingga saat ini.

"Aku pikir skorsing itu berlebihan namun sekali lagi aku berbicara sebagai fan," ucap Piersilvio seperti dilansir Football Italia. "Aku berharap melihatnya bermain saat derby. Inter semakin mendekat namun kami mempunyai kepercayaan diri. Biarkan tim terbaik yang menang," sambungnya.

Sementara itu Piersilvio pun juga berbicara soal sosok Balotelli yang kerap dihubung-hubungkan dengan Milan karena si pemain sempat mengakui jika dirinya adalah Milanisti. Menurutnya Balotelli adalah pemain muda potensial di masa depan meskipun ia sering tampil urakan di atas lapangan.

"Balotelli adalah pemain hebat dan secara luas ia akan menjadi pembelian yang baik bagi Milan. Namun terlalu dini berbicara soal itu," tuntasnya.

Tidak ada komentar: