Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Selasa, 22 Maret 2011

Ke Milan, Messi Penuhi Undangan Galliani




Lionel Messi baru saja memenuhi undangan wakil presiden AC Milan Andriano Galliani. Bintang Barcelona tersebut dikabarkan tengah berada di Italia. Ya, undangan yang dimaksud adalah dalam arti sebenarnya.

Dilaporkan Marca, Senin (21/3/2011), Messi hadir dalam sebuah jamuan makan malam di sebuah restoran kota Milan bersama Galliani. Hal itu tentu saja memancing berbagai isu, termasuk kemungkinan kepindahan Messi. Tapi sebelum dugaan tersebut berkembang menjadi gosip, pemain terbaik dunia buru-buru mengonfirmasi maksud kedatangannya itu.

Messi mengaku tidak ada pembicaraan yang menyerempet persoalan transfer selama jamuan. Dia juga percaya kalau Milan tidak mungkin berani mempengaruhi untuk hengkang sebab mereka juga sudah paham dengan loyalitas Messi kepada Barcelona.

Pernyataan yang sedikit menyentil dari Messi adalah ketika dia mengatakan kalau Rossoneri tidak punya kemampuan (dana) untuk memboyongnya dari Nou Camp meskipun Blaugrana meletakkan namanya di daftar jual. Galliani dalam hal ini mengundang Messi secara pribadi. Selama ini pria berkepala plontos memang terkenal sebagai pengagum setia bakat pemain asal Argentina.

Tidak ada komentar: