Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Sabtu, 26 Maret 2011

Andrea Pirlo Pasti Tinggalkan Milan




Andrea Pirlo segera meninggalkan AC Milan di akhir musim setelah pembicaraan kontrak baru tidak menampakkan tanda-tanda nyata. Gelandang 31 tahun itu kemungkinan pindah ke Juventus, klub yang paling serius menginginkannya. Sebuah sumber GOAL.com Italia yang dekat dengan Juventus mengungkapkan perkembangan terakhir.

"Pirlo pasti meninggalkan Milan akhir musim ini. Milan tak juga memberinya kontrak baru dan sepertinya takkan terjadi karena sudah ada negosiasi yang dimulai Juventus bulan lalu," ujar sumber tersebut. "Giuseppe Marotta sudah bertemu dengan Adriano Galliani dan mereka membahas soal Pirlo."

"Juventus sudah selangkah di depan dan terus meningkatkan negosiasi dengan Milan. Galliani pun sudah pergi ke Turin dan membahas bersama Juve tentang transfer Pirlo. Kemungkinan proses transfer makin giat Juni mendatang."

Jika Pirlo tertarik, Juventus hanya sanggup memberikan gaji di bawah nilai €3,5 juta per tahun yang diinginkan sang pemain. "Satu-satunya masalah adalah jumlah gaji Pirlo yang berkisar pada €3,5 juta, tapi kalau Pirlo mau menguranginya hingga €2,5 juta, Juventus akan merekrutnya," lanjut sumber tersebut.

"Juventus terdepan dalam mendapatkannya dan mereka betul-betul berminat. Orang-orang di klub sudah membicarakannya dan Marotta pun tertarik." "Juventus punya hubungan transfer yang baik dengan Milan. Mereka saling bantu di masa lalu. Marotta menginginkan Pirlo dan sudah membahasnya dengan Galliani untuk merekrut sang pemain di musim panas nanti. Satu-satunya yang belum tercapai adalah kesepakatan dengan pemain yang bersangkutan." Terakhir, sang sumber membantah hubungan Pirlo dengan Manchester City.

"Saya kira itu hanya rumor, apalagi Juventus sudah dalam pembahasan tingkat lanjut dengan Milan. Karena biasanya Juve dan Milan saling bantu, Galliani akan mendorong Pirlo pindah ke Turin musim panas nanti," pungkasnya.

Tidak ada komentar: