Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Minggu, 20 Maret 2011

Seedorf: Semoga Inter Kehilangan Angka




Clarence Seedorf mengatakan Milan harus menemukan kembali kemampuannya memenangkan laga, dan berharap Inter Milan kehilangan angka saat menghadapi Lecce. "Semua pemain marah, dan menyesali diri, akibat tidak mampu memenangkan laga di Renzo Barbera," ujar Seedorf. "Saya katakan, kita tidak beruntung.

Tidak mampu memanfaatkan banyak peluang," lanjutnya. Menurut Seedorf, Milan seolah memberikan gol kemenangan kepada Palermo, yang membuat I Rossoneri kalah 1-0. Namun, Milan tidak boleh memilirkan laga di Sisilia berlebihan, karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan.

"Kalau pun ada yang bisa dilakukan adalah berharap Inter kalah," ujar Seedorf. Jika itu terjadi, masih menurut Seedorf, derby akan terjadi dengan Milan tetap unggul lima poin. Namun jika sebaliknya, Milan akan tertekan karena selisih angkanya dengan Inter hanya dua.

Seedorf juga menyesali kesalahan di lini belakang Milan di dua laga terakhir; melawan Bari dan Palermo. Milan, katanya, harus membayar kesalahan itu dengan mahal. "Ada saat-saat laga tidak berjalan sesuai rencana. Mungkin kami butuh sedikit keberuntungan, dan memastikan tidak akan tertekan," Seedorf mengakhiri.

Tidak ada komentar: