Italia, Fenezuela

Italia, Fenezuela
Fenezuela Kota yang indah

Jumat, 25 Maret 2011

Mantan Pelatih Inter Dukung Milan




Mantan pemain dan pelatih Inter Milan, Marco Tardelli, percaya AC Milan masih tetap sebagai favorit untuk meraih gelar scudetto musim ini. Selisih dua poin dari Inter Milan yang menempati peringkat kedua dinilai Tardelli tak akan mempengaruhi mental pasukan Massimiliano Allegri tersebut.

Milan kabarnya tengah tertekan setelah selisih 13 poin yang sempat mereka miliki kini terpangkas menjadi dua poin saja. Meski Milan masih kokoh di puncak dengan 62 poin, tapi Inter siap menyalip. Laga "Derby della Madoninna", 2 April mendatang, disinyalir akan jadi penentuan siapa yang paling favorit untuk meraih gelar juara."

Keuntungan (bagi Milan) adalah keunggulan dua poin. Milan masih di depan Inter. Inter butuh menang di laga derbi untuk bisa mengambil alih puncak klasemen," ucap Tardelli kepada La Gazzetta dello Sport. Pria yang juga ikut andil membawa Italia meraih Piala Duni 1982 ini mengatakan kegagalan Milan meraih tiga angka dari Bari dan Palermo bukan merupakan tekanan.

Tapi justru jadi penyemangat tim yang tentunya berambisi untuk segera bangkit. "Pemulihan mereka harus datang saat melawan Inter dan mereka tak boleh salah," ujarnya. Tardelli sebenarnya merupakan mantan pemain dan pelatih Inter. Ia pernah membela Inter dari tahun 1985 hingga 1987. Sementara sebagai pelatih, Tardelli hanya bertahan satu musim saja (2000-2001).

Tidak ada komentar: